Minggu, 17 Juli 2016

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

www.susanti.id - Green pramuka city hunian strategis dan nyaman di pusat kota adalah salah satu perumahan atau apartement yang nyaman dan stategis di Jakarta. Terlebih andai letaknya di pusat kota yang bakal mempermudah kamu dalam melakukan sekian banyak aktivitas.

Green pramuka city hunian strategis dan nyaman di pusat kota

Terutama bagi kamu yang memiliki bisnis. Memiliki apartemen sendiri adalah hal yang paling di impikan oleh seluruh orang, dengan apartemen sendiri maka kamu akan lebih leluasa dalam bekerja, rekreasi, santai dan beda sebagainya.



Salah satu apartemen rekomendasi terbaik ketika ini ialah apartemen green pramuka city. Apa tersebut apartemen green pramuka city ? dimanakah letak apartemen itu ? Berikut ini profil singkat dari apartemen green pramuka city. Green pramuka city didirikan oleh PT utusan paramindo sejahtera (PT.DPS) yang adalah pengembang kawakan di bidang kontraktor semenjak tahun 1987.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Apartemen Green pramuka city adalah apartemen yang di bangun di atas lahan dengan luas 12, 9 hektar dengan lingkungan yang mempunyai konsep yang nyaman untuk kamu tempati serta membuat kamu nyaman guna memilikinya. Letak apartemen ini pun paling strategis yakni berada di pusat kota di ibukota, yakni tepatnya di Jl. Jend Ahmad Yani Kav. 49 Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10570

Pada tadinya green pramuka city ini adalah apartemen dengan nama green pramuka apartment. Namun seiring dengan pertumbuhan pembangunan proyek serta visi dari PT utusan paramindo sejahtera (PT. DPS) barulah apartemen ini berubah nama menjadi green pramuka city. Apartemen ini terus mengerjakan berbagi renovasi, membetulkan dan menambah kemudahan yang tentunya bakal membuat kamu nyaman andai menempati apartemen green pramuka city yang sedang di jakarta pusat ini.

Tujuan dan tujuan dari apartemen ini laksana yang sudah di utarakan pada websitenya ialah "The best view Apartment with new concept of entertainment and lifestyle at the lower area" yang dengan kata lain pandangan apartemen terbaik dengan konsep baru hiburan dan gaya hidup di wilayah yang lebih rendah. Harga dari sewa atau beli dari apartemen ini pun pun terjangkau guna anda. Apartemen ini menyajikan lokasi terbaik guna anda.

Tujuan dan visi dari apartemen ketika ini ialah memasarkan tower mereka yang ke lima dan ke enam. Setelah sebelumnya empat tower dari apartemen ini telah laku terjual. Apartemen ini pun sangat sesuai untuk investasi bisnis anda.

Keunggulan dari apartemen green pramuka city ini merupakan :
  1. Lokasi startegis
  2. Harga Terjangkau
  3. Sertifikat hak kepunyaan “Strata title”
  4. Fasilitas menyeluruh
  5. Bebas banjir
  6. Progres pembangunan cepat dan serah terima kunci tepat masa-masa
  7. Investement yield OK, minat sewa/beli paling tinggi
  8. Izin/legalitas pembangunan lengkap
Dengan menyaksikan berbagi kelebihan di atas apakah kamu tertarik untuk mencarter atau melakukan pembelian apartemen itu ? selain kelebihan Green Pramuka City tersebut, apartemen green pramuka city ini pun mempunyai kemudahan keamanan yang terjaga serta memiliki pengawasan cctv 24 jam.

Apartemen green pramuka city ini pun telah sukses menjual tower-tower sebelumnya, seiring dengan kesuksesannya menjual tower tersebut, ketika ini pun sedang dilaksanakan tahap pembangunan tower lainnya yaitu:
  • Tower orchid
  • Tower Penelope
  • Tower Scarlet
  • Tower Nerine
Itulah sekilas mengenai green pramuka city hunian strategis dan nyaman di pusat kota. Semoga informasi ini berfungsi buat anda.

1 komentar:

  1. Wow mbak susanti banyak banget domain TLD nya.. gimna sih caranya

    BalasHapus